Cari Info Penawaran Termurah di GATF? BNI Teletravel Jawabnya

Booth BNI teletravel di GATF 2017 (Masaul/detikTravel)

Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair 2017 sudah berjalan dua hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. BNI Teletravel pun hadir untuk beri info harga termurah.

Bagi Anda yang belum berkunjung, ada satu booth traveling dari BNI, yaitu BNI teletravel. Di booth satu ini, dapat diketahui harga termurah dari semua penawaran paket wisata.

"Jadi ini booth khusus yang menyampaikan harga-harga yang promo dikala ekspo ini berlangsung," kata manajer onduty BNI Teletravel Rian Leonardi, yang juga pegawai dari HIS Tour pada detikTravel Sabtu (11/3/2017).

"Contohnya di sini BNI akan menyampaikan cuilan harga Rp 1.5 juta dr kartu kredit. Debit juga tapi hanya untuk pembelian tiket pesawat Garuda saja," imbuh Rian.

Keramaian di booth BNI Teletravel (Masaul/detikTravel)Keramaian di booth BNI Teletravel (Masaul/detikTravel)
Dalam ekspo ini, BNI teletravel berafiliasi dengan para travel agent. Khusus bagi nasabah BNI dikala membeli tiket pun dilayani di booth satu ini.

HIS Tour kerjasama sama BNI mengakomodir nasabah BNI. Kelebihannya, bagi setiap pembeli akan menerima lucky draw.

"Kita akan berikan lucky draw dengan pembelian sebesar Rp 3-5 juta. Makara booth ini tidak hanya bagi nasabah BNI saja, urusan travel pun kita bantu. Karena kita enggak menggunakan nama HIS tapi BNI," urai dia.

Fungsi booth BNI teletravel kata ia untuk memaksimalkan pelayanan bagi para nasabah BNI. Selebihnya, nasabahlah yang akan menerima keuntungan lebih dengan adanya booth ini.

"Kesulitannya mendapatkn market non BNI padahal bekerjsama umum juga bisa. Mereka tahunya itu. Maka dari itu, manfaatkan tiket dan penawaran promo termurah yang hanya 2 kali dalam setahun ini dan jangan lupa bahwa booth ini untuk umum," ucap Rian.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah