Bikin Betah Turis, Singapura akan Hadirkan Destinasi Baru

Ilustrasi Singapura (Andhika Prasetia/detikTravel)

Jakarta - Singapura menghadirkan banyak objek wisata baru. Makin banyak tempat menarik yang mampu dieksplor traveler di tahun 2017.

Singapura cukup populer sebagai destinasi liburan turis Indonesia. Memang banyak objek wisata menarik yang mampu dikunjungi menyerupai Marina Bay dan tempat Orchard.

Nah, selain aneka objek wisata yang sudah populer, masih ada tempat lainnya yang tak kalah asyik dikunjungi. Di tahun 2017 ini pun ada sejumlah destinasi gres yang tentunya anti mainstream.

"Buat pecinta seni ada Parkview Museum. Dan ini menambah lagi museum yang ada di Singapura," ujar Indriati Permanasari, Manager International Marketing Singapore Tourism Board (STB) Indonesia, dalam Gathering Bersama STB di Hotel JW Marriott, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Di museum yang ada di sekitar Kampong Glam tersebut traveler mampu menikmati karya seni kontemporer. Kemudian objek wisata gres lainnya ada di tempat Singapore Botanic Gardens.

"Di sini memang akan menjadi satu taman, di situ ada ethnobotany," katanya.

Buat yang doyan belanja, ada pula tempat yang baru. Sebuah area perbelanjaan dengan konsep menarik yang sayang dilewatkan bila berkunjung ke sana.

"Kita tahu orang Indonesia suka belanja. Ada Dover Street Market, unique market untuk yang fashionable," tuturnya.

Selain sejumlah objek wisata di atas, masih ada lagi tempat gres lainnya untuk para turis. Seperti Terminal 4 Bandara Internasional Changi yang akan buka pertengahan tahun ini dan lain sebagainya.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah