Mengenal Taman Pendawa, Lokasi Bom Panci di Bandung

Foto: (KomunitasAleut/Twitter)

Bandung - Sebuah bom meledak di tempat Taman Pendawa, Bandung 2 hari lalu. Terlepas dari peristiwa bom itu, bergotong-royong Taman Pendawa yakni tempat nongkrong anak muda dan main skateboard.

Pada Senin (27/2), Bandung dibuat heboh. Bom panci meledak di Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Sebelum menjadi lokasi ledakan bom berdaya ledak rendah itu, Taman Pendawa rupanya menjadi tempat wisata yang cukup digemari.

Di taman tersebut terdapat goresan pena 'Taman Pendawa' yang cukup besar berwarna merah. Tulisan besar dan memanjang ini tak jarang jadi spot favorit buat foto-foto.

Ada sisi taman yang ditumbuhi rumput hijau, lalu ada area lapangan sampai aneka wahana permainan yang asyik buat sekadar bersantai bersama sobat atau sang buah hati.



Dari informasi yang dikumpulkan detikTravel, Rabu (1/3/2017), Taman Pendawa itu cukup lama digemari anak muda yang hobi bermain skateboard. Di taman itu memang sudah tersedia pula arena untuk pengunjung yang ingin beraksi di atas papan skate-nya.

Selain itu, pengunjung biasanya juga menggowes sepeda di taman. Kalau datang bersama anak kecil pun takkan bosan alasannya mampu mengajak mereka bermain, ibarat menjajal ayunan dan menggowes becak mini.


Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah