Promosi Gratis Pariwisata Bali dari Raja Salman

Foto: Raja Salman (REUTERS/Edgar Su)

Jakarta - Kunjungan turis Timur Tengah ke Bali masih sedikit, alasannya ialah kurangnya promosi. Liburan Raja Salman ke Bali nanti, bakal jadi promosi besar-besaran yang gratis.

"Turis dari Arab dan Timur Tengah ke Bali masih sedikit, mungkin angkanya 50 ribu," ujar Ketua Asosiasi Agen Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Provinsi Bali, Ketut Ardana kepada detikTravel, Selasa (28/2/2017).

Ketut Ardana menambahkan, kunjungan turis Arab dan Timur Tengah ke Bali masih sangat jauh dari jumlah kunjungan turis asal Eropa dan Australia. Satu hal yang menyebabkannya, ialah promosi yang masih sangat kurang.

"Tujuan wisata Bali belum begitu terekspos di sana (Timur Tengah-red), itu permasalahannya. Itu permasalahan promosi," tegasnya.

Maka dari itu, pada tanggal 4-9 Maret 2017 mendatang, Raja Salman bersama 1.500 rombongannya bakal berlibur ke Bali dan menjadi kabar gembira. Sebab semua mata warga Arab dan Timur Tengah akan tertuju padanya.

"Seorang raja dan terkenal datang ke suatu destinasi, tentu masyarakat dunia khususnya Timur Tengah akan melihatnya. Masyarakat Timur Tengah akan mengetahui jika rajanya sedang berwisata di destinasi kelas dunia: Bali," tutup Ketut Ardana.

BACA JUGA: Raja Salman Liburan ke Bali Makara Berita Baik Buat Turis Arab

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah