Siap-siap! Bulan Depan Garuda Indonesia Gelar Travel Fair di 24 Kota

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 (Kurnia/detikTravel)

Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair 2017 akan segera hadir di 24 kota di Indonesia. Saatnya berburu tiket dan paket liburan!

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 terdiri dari dua bagian. Fase I akan dilaksanakan 10-12 Maret di Jakarta dan 23 kota lainnya secara serentak. Beberapa di antaranya yaitu Medan, Batam, Jambi, Palembang, Pontianak, Manado dan lain-lain.

"GATF 10-12 Maret di JCC Senayan. Pelaksanaan GATF ini yang ke-9 kalinya," ujar Direktu Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto dalam konferensi pers GATF 2017 phase I di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

GATF menunjukkan tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional dengan harga spesial. Pameran ini juga sebagai wujud akad Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas yang dicanangkan Kemenpar.

"GATF mendukung aktivitas untuk membuatkan destinasi tujuan gres yaitu Beyond Bali, di antaranya Labuan Bajo, Wakatobi, Belitung, Danau Toba dan masi banyak lagi," ucapnya.

Tiket pesawat yang ditawarkan ke destinasi unggulan memang menggiurkan. Seperti tiket Jakarta-Yogyakarta sekitar Rp 400 ribu dan ke Bali Rp 900 ribu. Untuk ke luar negeri juga harganya ramah kantong misalnya Rp 400 ribuan Jakarta-Singapura dan Jepang Rp 2,5 juta.

Seperti GATF terdahulu, kali ini aktivitas Happy Hour akan kembali hadir. Pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB pengunjung mampu membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80%.

"Kita punya aktivitas Happy Hour, di mana diskon hingga dengan 80%. Ada Best Deal, tiket internasional hingga 45%," kata VP Marketing Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti.

Dalam aktivitas Best Deal pengunjung mampu mendapat tiket domestik dan internasional hingga 15%, serta diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia. Kalau tak kebagian tiket di dua aktivitas tersebut, masih ada kesempatan lain dapat tiket murah.

"Jika tidak dapat kuota Happy Hour dan Best Deal masih ada aktivitas dari BNI juga," ucapnya.

Promo dari BNI ini salah satunya yaitu untuk pemegang kartu kredit BNI. Ada 550 cashback tiket per hari hingga Rp 1,5 juta untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature dan Infinite.

GATF ini juga mampu dibilang sebagai one stop shopping alasannya yaitu selain menjual tiket, juga ada penawaran hotel, paket tur hingga barang-barang perlengkapan liburan. Terdapat sekitar 50 travel agent yang ikut serta.

Selain itu pada GATF kali ini akan dilaksanakan peluncuran tampilan gres dan fitur gres dari Mobilr Apps Garuda Indonesia. Aplikasi itu kini lebih mempermudah pelanggan dalam merencakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru.

Dengan aneka macam penawaran liburan lengkap di GATF, dibutuhkan banyak pengunjung yang hadir. Untuk GATF Jakarta phase I misalnya, Garuda Indonesia menargetkan 77 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp 207,3 M.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah