Teman Baru untuk Menara Pisa Italia

Foto: Menara Pisa (Thinkstock)

Roma - Objek wisata di daerah Menara Pisa, Italia akan bertambah. Kabarnya, wahana bianglala akan menjadi atraksi gres di sana.

Hal ini ramai diberitakan media internasional. Telegraph misalnya menyerupai dilihat detikTravel, Senin (27/2/2017), menuliskan bahwa sebuah bianglala akan dipasang di Kota Pisa, Tuscany, Italia. Kota Pisa sendiri sebelumnya sudah terkenal dengan Menara Miring Pisa yang ikonik.

Bianglala tersebut tingginya hampir menyerupai dengan Menara Pisa. Sekitar lebih dari 165 kaki atau 50 meter. Dari atas bianglala nantinya wisatawan mampu menikmati pemandangan Menara Pisa sampai Laut Mediterania yang tak jauh dari sana.

Rencananya, wahana itu akan diletakkan di area lahan parkir dulu selama 3 bulan di isu terkini panas ini. Hal itu dilakukan untuk uji coba, apakah bianglala itu akan diminati turis atau tidak, menyerupai diberitakan Daily Mail.

Sementara itu Star Tribune memberitakan bahwa pihak Italia Nostra, sebuah organisasi pemerhati budaya, menganggap eksistensi wahana dengan tampilan modern tersebut kurang serasi dengan bangunan kuno yang sudah lama ada di sana, termasuk Menara Pisa dan Duomo di Pisa atau Katedral Pisa.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ssst... Banyak Rombongan Raja Salman Belanja di Bali Collection

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?