Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Foto: (Britmovietours)

London - Operator tur yang satu ini mengajak traveler serasa masuk dalam dunia film. Ada aneka tur bertema film yang seru buat dicoba, dari Harry Potter sampai Game of Thrones.

Adegan film memang terkadang membuat penontonnya ingin datang eksklusif dan menyaksikan lokasi kejadiannya. Traveler yang ingin datang ke tempat-tempat di dalam film populer sekarang tidak perlu khawatir, ada tur yang mampu membawa kau ke tempat-tempat di dalam film.

Jika biasanya biro perjalanan hanya menyediakan layanan melancong ke destinasi-destinasi wisata yang sudah umum, tur yang satu ini berbeda. Travel agent ini menyediakan paket wisata ke daerah syuting yang ada di dalam film, baik film layar lebar, seri, sampai reality show berlokasi di Inggris.

Adalah Britmovietours, sebuah biro perjalanan asal Inggris yang khusus mengajak traveler masuk ke dunia layar kaca. Sejumlah film dengan beberapa destinasi menarik termasuk di dalamnya, sebut saja Game of Thrones, Doctor Who, Harry Potter sampai legenda Jack the Ripper.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)
Dilansir detikTravel dari situs resminya, Senin (6/3/2017) Britmovietours memiliki dua jenis tur. Yakni Public Tours di mana terdapat beberapa traveler lain yang ikut di dalamnya dan Private Tours di mana hanya mampu dipesan oleh pribadi dengan kapasitas terbatas.

Beberapa kota yang menjadi tujuan ialah London, Cardiff, Leeds, Edinburgh dan sekitar Inggris. Durasinya juga berbeda-beda, dari mulai singkat (1-3 jam) sampai menginap selama beberapa hari.

Tidak hanya spesifik dari satu film tertentu, Britmovietours juga menyediakan layanan tur ke beberapa lokasi syuting di luar produksi Inggris. Seperti Gereja Knights Templar di film The Da Vinci Code dan London Trafalgar Square di film Edge of Tomorrow. Traveler juga mampu memilih kendaraan untuk tur, ada yang mampu dilakukan dengan kendaraan ibarat bus atau kendaraan beroda empat mampu juga hanya jalan kaki.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)
Contohnya, kalau memilih paket Public Tour Harry Potter, traveler akan diajak jalan-jalan ke beberapa daerah ibarat Kings Cross Station, daerah masuknya kementerian sihir sampai daerah penyimpanan harta Gringotts. Para akseptor tur juga bebas untuk menggunakan kostum sesuai dengan tema.

Setiap bulannya waktu dan jenis tur juga dijadwalkan secara berturut. Britmovietours memulai perjalanan awal pukul 9 pagi dan tur terakhir jam 7 malam waktu selesai sampai selesai. Di saat-saat tertentu, ada juga workshop pembuatan film di lokasi aslinya!

Untuk dapat mencoba perjalanan dari Britmovietours, harga yang dipatok mulai 180 Poundsterling sampai 1600 Poundsterling atau setara dengan Rp 2,9 juta sampai Rp 27 juta tergantung jenis dan durasi tur yang dipilih.

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?Foto: (Britmovietours)

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ssst... Banyak Rombongan Raja Salman Belanja di Bali Collection