Alunan Nada Angklung Jadi Pembuka Garuda Travel Fair Bandung

GATF Bandung resmi dibuka dengan musik angklung (Avitia Nurmatari/detikTravel)

Jakarta - Getaran nada dari alat musik angklung membuka gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Trans Studio Mal, Bandung. Para traveler yang berburu tiket murah nampak antusias dengan acara ini.

Netty, berharap GATF 2017 ini mampu meningkatkan potensi wisata di Indonesia. Saat ini pelajar dan mahasiswa juga senang melaksanakan perjalanan dikala liburan.

"Dengan fenomena antrean yang sangat panjang ini berarti semakin tinggi kesejahteraan masyarakat. Sekarang bukan hanya mengurusi sekitar perut, tapi juga memikirkan mau jalan-jalan ke mana," ujar Netty di Jalan Gatot Subroto, Jumat (10/3/2017).
Peresmian GATF 2017 BandungPeresmian GATF 2017 Bandung (Avitia Nurmatari/detikTravel)

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Dekranasda Jabar Netty Heryawan, Ketua Dekranasda Kota Bandung Atalia Praratya, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso, Ketua Asita Jabar Budianto, Regional Head Bank Mega Bandung Rika R Begawan dan lainnya.

"Saya pernah membaca satu penelitian. Ada 6 kegiatan yang dipilih oleh pelajar, salah satunya traveling. Saat ini traveling salah satu acara yang digemari masyarakat," imbuh dia.

Di daerah yang sama, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Garuda Indonesia Linggarsari Suharso mengatakan, semenjak pertama kali digelar 2014 lalu, pengunjung GATF selalu meningkat setiap tahunnya. Menurutnya, meski penetrasi internet cukup besar, namun pelaksanaan secara offline masih digandrungi.

"Ini tercermin dari terus meningkatnya pengunjung dari tahun ke tahun," ujar Lingga.
Alunan Nada Angklung Makara Pembuka Garuda Travel Fair BandungAntusiasme para pengunjung (Avitia Nurmatari/detikTravel)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 mulai digelar hari ini, Jumat (10/3) sampai Minggu (12/3) di Trans Studio Mal Bandung. Pada GATF kali ini Garuda Indonesia menunjukkan harga tiket fantastis dalam acara GATF Bandung Super Saving Fare (Rute International/return) dan GATF Bandung Super Fantastis (Rute Domestik & International/return).

Pada perhelatan GATF 2017 kali ini akan banyak menyampaikan beragam acara menarik ibarat lelang tiket domestik dan internasional mulai dari Rp 1. Bahkan acara GATF Bandung Super Saving Fare (Rute International/return) dan GATF Bandung Super Fantastis (Rute Domestik & International/return) menunjukkan harga tiket super fantastis yang hanya diberikan pada dikala acara.

Untuk acara GATF Bandung Super Saving Fare (Rute International/return) Garuda Indonesia menunjukkan tiket Singapura Rp 1,4 juta, Kuala Lumpur Rp 1,2 juta, Mumbai Rp 4 juta, Guangzhou Rp 4,2 juta, Tokyo Rp 4,8 juta, Beijing Rp 5 juta, Osaka Rp 4,3 juta, Sydney Rp 6,2 juta, Merbourne Rp 6,1 juta, Perth Rp 5,3 juta, London Rp 8,6 juta.

Program GATF Bandung Super Fantastis (Rute Domestik & International/return) menunjukkan tiket ke Seoul Rp 3,1 juta, Amsterdam Rp 8,8 juta, Bangkok Rp 2,5 juta, Hongkong Rp 2,5 juta, Shanghai Rp 4,1 juta, Bali Rp 900 ribu, Lombok Rp 1,2 juta, dan Surabaya Rp 800 ribu.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah