Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Suasana Mega Travel Fair di Balikpapan (istimewa)

Balikpapan - Akhir pekan ini, Mega Travel Fair serentak diselenggarakan di beberapa kota. Selain di Medan, Mega Travel Fair juga diselenggarakan di Balikpapan.

Transmart Daun Village Balikpapan, satu dari sekian lokasi perhelatan tahunan Mega travel Fair yang diselenggarakan dari tanggal 10 - 12 Maret 2017.

Pameran travel ini pun sedikit berbeda, di mana daerah perhelatannya dilakukan di depan Mall Transmart Daun Village. Konsep yang cukup unik dan berbeda dengan pekan raya serupa pada umumnya.

"Memang sengaja kami design ibarat semi karnaval yang tujuannya untuk menyampaikan nuansa yang gres dan fresh," ujar Card Usage Specialist Bank Mega, Yandri Posma.

Keramaian di Mega Travel Fair Balikpapan (istimewa)Keramaian di Mega Travel Fair Balikpapan (istimewa)
Walaupun kondisi pada siang hari sedikit diguyur hujan, tapi tidak mematahkan semangat para traveler untuk berburu tiket. Paket wisata sampai promo yang ditawarkan mampu membuat Anda tak berpikir panjang untuk segera liburan.

Bagaimana tidak, pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 2 juta di pekan raya ini akan menerima kesempatan untuk mengambil pohon angpao yang berisi hadiah.
Namun tidak cuma itu, jikalau beruntung traveler mampu menerima kipas angin, setrika sampai microwave. Bocorannya, di pohon tersebut hampir seluruhnya ada hadiah.

"Kami menyediakan hadiah harian dari setrika, microwave, kompor bahkan untuk grandprize di simpulan pameran, Bank Mega menyiapkan Kulkas, TV Led, dan puluhan hadiah menarik lainnya," ujar Regional Head Bank Mega Kalimantan, Theresia Sandhora pada dikala program berlangsung.

Turut hadir Anta Umroh yang punya paket umroh menarik (istimewa)Turut hadir Anta Umroh yang punya paket umroh menarik (istimewa)
Selain promo tiket dan paket wisata, hal menarik lain juga terjadi di pekan raya kali ini. Dengan mulai berkembangnya wisata islami dan dampak pengaruh dari kunjungan Raja arab saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud, masyarakat khususnya wilayah Balikpapan sangat antusias dan banyak yang ingin berkunjung ke Saudi Arabia dengan cara umroh.

Dalam perhelatan ini Anta Umroh Balikpapan juga tak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk memperkenalkan paket umroh andalannya. Contohnya ibarat Paket Thoyyibah dengan tema 'Menggapai ridho menuju Baitulloh', Anta Umroh Balikpapan menunjukkan promo dari harga Rp 23,9 juta. Dalam satu harga, masyarakat Balikpapan sudah mampu Umroh eksklusif dari Bandara Sepinggan.

Khusus bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Bank Mega Infinite selama pameran, mampu mendapat embel-embel diskon 10% + 5% dan hadiah menarik lainnya.

Ayo traveler Balikpapan dan sekitarnya, segera kunjungi Mega Travel Fair di simpulan pekan ini (10-12 Maret 2017) dan dapatkan segera perjalanan harapan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Ssst... Banyak Rombongan Raja Salman Belanja di Bali Collection

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?