Gubernur Ganjar Gowes, Kenalkan Wisata Tersembunyi Jawa Tengah

Gubernur Ganjar gowes (Arbi/detikTravel)

Jakarta - Hari ini, Gubernur Ganjar Pranowo gowes keliling Jawa Tengah. Sedianya, ia akan mengenalkan destinasi-destinasi wisata di wilayahnya.

Keikutsertaan gubernur Jawa Tengah ini dalam aktivitas ini bertajuk 'Kompas Bike Jateng Gayeng'. Sebanyak 150 akseptor gowes keliling Jawa Tengah ini dengan titik start dari Kota Purwokerto. Rencananya, para akseptor akan menyusuri Purwokerto-Wonosobo-Borobudur-Semarang.

"Hari ini kita akan gowes, mudah-mudahan titik yang mau kita datangi nanti mampu kita eksplor. Harapan kita nanti dari titik-titik yamg menarik ini jikalau kita ekslpor lebih jauh mampu tidak jadi destinasi-destinasi yang akan membangkitkan bagi para wisatawan," kata Ganjar sebelum melepas akseptor gowes di halaman Pendopo Kabupaten Banyumas, Jumat (10/3/2017).

Menurut Ganjar, Jawa Tengah sangatlah cantik apalagi saat berjalan semakin kepelosok - pelosok kawasan di Jawa Tengah. Para wisatawan nantinya mampu menemukan titik-titik keindahan itu.

"Kita akan berjalan menyusuri tempat yang indah. Mudah-mudahan para tamu dari luar Jawa Tengah dapat mengetahui jikalau cantik sekali Jawa Tengah itu. Semakin ke pelosok akan semakin menerima titik-titik keindahan. Mudah-mudahan nanti mampu mengajak beberapa keluarga, saudara, tetangga, untuk melihat. Tiga hari menjelajah Jawa Tengah.

Tidak hanya Ganjar Pranowo yang ikut dalam aktivitas tersebut. Kakorlantas Irjen Royke Lumowa juga turut serta menjelajahi Jawa Tengah dengan sepeda itu.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah