Hari Kedua GATF 2017, AntaVaya Bertabur Diskon Paket Wisata

Booth AntaVaya di GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)

Jakarta - Antavaya Tour & Travel ikut serta dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2017. Tersedia promo aneka paket wisata buat traveler yang mau liburan.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) memasuki hari kedua, Sabtu (11/3/2017). Dalam event ini, traveler dapat mencari tiket pesawat, paket tur sampai hotel dengan harga miring.

Banyak travel agent yang hadir di festival wisata ini, salah satunya Antavaya Tour & Travel. Selama di GATF, ada penawaran menarik buat traveler.

"Kalau pembelian khusus GATF kita ada diskon 15%, itu untuk paket tur," ujar Branch Manager Antavaya, Vina Livia kepada detikTravel di lokasi.

Booth AntaVaya di GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)Booth AntaVaya di GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)
Beberapa paket yang mampu dipilih antara lain jalan-jalan ke wilayah Eropa, menyerupai ke Amsterdam di Belanda ketika periode mekarnya bunga tulip.

"Internasionalnya kita ada eropa, kita juga masih siap-siap untuk Eropa itu Keukenhoff periode bulan tulip. Ada rute-rute Eropa gres menyerupai ke Balkan, ke Greece. Balkan simpulan maret kita jalan. Dan kita juga sudah prepare untuk libur Lebaran," terang Vina.

Selain itu ada pula paket ke wilayah Asia. Misalnya Vietnam Super Saver 3 hari mulai dari Rp 725 ribu, Bangkok Super Saver 4 hari mulai dari Rp 1,35 juta, Hong Kong Super Promotion 3 hari mulai dari Rp 1,78 juta.

Untuk paket dalam negeri juga ada harga spesialnya. Bali 3/4 hari mulai dari Rp 1,3 juta, Belitung 3/4 hari mulai dari Rp 1,85 juta, Raja Ampat 3/4/5 hari mulai dari Rp 5,82 juta dan masih banyak lagi.




Ada banyak promo paket wisata menarik loh (Kurnia/detikTravel)Ada banyak promo paket wisata menarik loh (Kurnia/detikTravel)
Untuk tiket pesawat promonya juga cukup menggiurkan. Di GATF, jikalau datang ketika Happy Hour pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 diskonnya mampu mencapai 80%. Kemudian ada jadwal Cashback sampai Rp 1,5 juta untuk 550 tiket PP/hari bagi pemegang Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, Infinite, termasuk Kartu Co-Brand & Affinity.

"Jadi Singapura yang paling fantastis, 400 ribu pulang pergi naik Garuda," katanya.

GATF berlangsung di Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta dari tanggal 10-12 Maret 2017, pukul 10.00-21.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 35 ribu per orang.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah