Horas! Mega Travel Fair Digelar di Medan Akhir Pekan Ini

Mega Travel Fair di Medan (Jefris/detikTravel)

Medan - Kabar besar hati bagi traveler Medan yang ingin liburan. Dari hari ini sampai tamat pekan, telah digelar Mega Travel Fair di Sun Plaza. Ada banyak promo tiket!

Bekerjasama dengan Antavaya, Bank Mega melaksanakan sinergi dengan mengadakan Mega Travel Fair di Sun Plaza, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Acara ini dimulai dari 10-12 Maret 2017.

Mega Travel Fair tersebut merupakan salah satu bazar terbesar di bidang tour and travel yang menunjukkan paket wisata, termasuk tiket pesawat dan hotel dengan harga yang kompetitif ke banyak sekali destinasi.

Regional Head Medan, Husni Sim menjelaskan, bahwa Bank Mega dan Antavaya menggelar Mega Travel Fair yang tujukan bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

Melalui aktivitas ini, Bank Mega menyediakan banyak sekali tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik.

"Sehingga, para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhannya," kata Husni pada detikTravel, Jumat (10/3/2017).

Husni menuturkan, melalui banyak sekali kelebihan yang ditawarkan selama penyelenggaraan, pihaknya menargetkan volume sales sebesar Rp 10 miliar dengan akuisisi kartu kredit sebanyak 500 kartu.

Antrean traveler yang antusias (Jefris/detikTravel)Antrean traveler yang antusias (Jefris/detikTravel)
Sementara itu, CCPL Deputy Regional Head Medan, Mackerson menjelaskan, pada ketika program, pengunjung yang merupakan pemilik kartu kredit Bank Mega berkesempatan menerima keuntungan berupa bagian harga sampai Rp 500 ribu untuk destinasi tertentu plus 5 persen untuk kartu infinite pada ketika melaksanakan pembelian tiket pesawat domestik dan internasional.

"Kemudian diskon sampai 20 persen plus 10 persen kartu Mega First atau cicilan 0 persen tenor 6 bulan pada ketika pembelian paket tour," terang Husni.

Pada Mega Travel Fair kali ini, pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega mampu menerima kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuer.

Di mana mulai dari proses pengajuan sampai kartu jadi, dan dapat digunakan hanya dalam waktu dua jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah