Ssst... Banyak Rombongan Raja Salman Belanja di Bali Collection

Ini tempat rombongan Raja Salman belanja (Afif/detikTravel)

Nusa Dua - Bali Collection merupakan destinasi wisata belanja dan masakan di Nusa Dua, Bali. Rombongan Raja Salman pun banyak yang ke sini lho!

Hal tersebut diutarakan oleh Marketing Communication Bali Collection, Bahtiar Rusdi. Sejak hari pertama rombongan Raja Salman mendarat di Bali pada tanggal 4 Maret kemarin, banyak sekali kendaraan beroda empat Mercy dan Alphard yang datang dan membawa rombonan Raja Salman.

"Hampir setiap hari ada. Datangnya tapi satu-satu tidak pernah bergerombol dan tidak ada pengawalan khusus. Selayaknya turis pada umumnya," katanya kepada detikTravel, Jumat (10/3/2017) malam.

Pria yang bersahabat disapa Rusdi itu menambahkan, rombongan Raja Salman yang datang ke Bali Collection kebanyakan untuk berbelanja suvenir. Serta, bersantai sore hari di deretan kafe dan restoran.

Padi Market yang populer sebagai tempat belanja (Afif/detikTravel)Padi Market yang populer sebagai tempat belanja suvenir (Afif/detikTravel)
Toko barang branded (Afif/detikTravel)Toko barang branded (Afif/detikTravel)
"Kalau yang beli suvenir itu kebanyakan di Padi Art Market, sekalian spa juga di sana. Sisanya tersebar di aneka macam restoran dan kafe," ucap Rusdi.

Bali Collection masuk dalam daerah Indonesia Tourism Development Center (ITDC) di Nusa Dua. Punya luas 8 hektar, terdapat banyak tempat belanja menyerupai Sogo, Billabong, Hurley, Polo, Giordano dan masih banyak lagi. Aneka restoran di sana pun menggoyang pengecap menyerupai contohnya Hanabi, Mai Mai, Coco Bistro dan Uno Italian.

Pantauan detikTravel pada Jumat (10/3) sore kemarin, terlihat beberapa rombongan Raja Salman yang sedang bersantai di deretan kafe dan restoran. Bali Collection sendiri mampu disebut 'one stop destination' alasannya mampu makan enak, belanja serta merefleksikan diri di banyak tempat spa.

Rombongan Raja Salman yang tengah kalem sore (Afif/detikTravel)Rombongan Raja Salman yang tengah kalem sore (Afif/detikTravel)


Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?