Yuk Intip Restoran Serial How I Met Your Mother

Nampak luar restoran (dok. Mc Gees)

New York - Bagi Anda pecinta serial How I Met Your Mother, terdapat lokasi syuting yang wajib dijadikan acuan dikala ke Amerika Serikat. Tempat berkumpulnya lima sobat itu yaitu Mc Laren's Pub. Dimana ya lokasi aslinya?

Serial ini sukses di 9 isu terkini dengan total lebih dari 150 episode di tahun 2014. Serial televisi produksi Amerika ini masih memiliki banyak fans setia yang siap menonton setiap episode barunya.

Dilansir detikTravel dari situs resminya, Kamis (9/2/2017), restoran itu terletak di 240 West 55th Street, New York. Restoran ala Irlandia ini berjulukan McGee's NYC Restaurant & Pub.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Foto: Google Maps

Lokasinya tidak jauh dari Central Park dan Times Square. Restoran ini menyediakan aneka macam macam makanan khas Irlandia dan Amerika.

Nuansanya memang kental dengan Irlandia yang cantik. Terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai satu dan dua yang dibuat untuk restoran dan lantai tiga yang dapat disewa untuk kebutuhan aneka macam acara.

Selain makanan dan minuman khas Irlandia Amerika yang disajikan, pada dikala hari Senin pun traveler dapat memesan makanan spesial yang diberi nama dari episode-episode film How I Met Your Mother. Contohnya saja The Bro Code Combo atau The Woo Wings dari episode The Woo Girls. Di hari-hari tertentu pun traveler mampu menonton episode-episode dari serial How I Met Your Mother.

Ingat episode dikala Marshall mencoba Burger terbaik di New York dan mencari kembali daerah yang dimaksud? Dalam episode ini berjudul The Best Burger in New York, ada sebuah sajian yang berjulukan menyerupai episodenya. Tentu saja ini yaitu hidangan burger dengan daging Sirlion yang disajikan dengan Onion Rings.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Salah satu potongan di episode The Best Burger in New York/Himym.co (himym1)
Bahkan, Mc Gee's juga menjadi salah satu destinasi wisata dari On Location Tours, yaitu biro perjalanan yang mengantarkan traveler berkeliling lokasi film di Amerika. Mc Gee's juga menjadi tujuan utama dan favorit para akseptor tur. Selain itu, jikalau traveler mengikuti tur akan menerima diskon 15% jikalau ingin makan disini.

Harga makanan dan minumannya bervariasi, harganya dimulai dari USD 3 (Rp. 39.000) hingga USD 20 (Rp. 260.000) tergantung jenis makanan dan minuman yang dipesan. Mc Gee's Restaurant and Pub buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10 Pagi hingga 4 pagi.
Yuk Intip Restoran Serial 'How I Met Your Mother'Foto: Google Maps/thedrinknation

Comments

Popular posts from this blog

Bukan Cuma Medan, Mega Travel Fair Juga Digelar di Balikpapan

Ada Tur Harry Potter Hingga Game of Thrones di London, Tertarik?

Sedapnya Wisata Kuliner Ayam Al Baik di Makkah